Sinopsis Film Jokowi 2013

 Info New, Internet, Lifestyle

Sinopsis Film Jokowi 2013 – Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Sinopsis Film Jokowi 2013, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Film Jokowi adalah sebuah film yang mengisahkan hidup Jokowi, yang saat ini menjabat sebagai Gubernur DKI, tentunya film ini tidak hanya berkisah tentang Jokowi, tapi juga kisah Jokowi dengan istrinya Iriana, sebagai orang yang paling berpengaruh dalam kesuksesannya. Dalam film ini, Jokowi diperankan oleh Teuku Rifki Wikana, sedangkan Iriana diperankan oleh Prisa Nasution. Film ini disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis dan diproduksi K2K Pictures.

Jokowi

Menurut Sigodang Pos, ini adalah sebuah film yang sangat memotivasi. Bagaimana tidak, film ini diangkat dari kisah hidup dari seorang pemimpin yang sangat luar biasa di negeri ini. Pemimpin yang sederhana, motivator, berprestasi dan selalu mendahulukan kepentingan masyarakat kecil.

Sinopsis Film Jokowi
Film ini mengisahkan tentang seorang anak tukang kayu bernama Joko Widodo, yang tinggal dan hidup di rumah kecil pinggiran sungai. Masa kanak-kanak yang jauh dari istilah berkecukupan dilaluinya. Namun hal itu tidak menyurutkan semangat anak kampung pemburu telor bebek ini untuk meneruskan sekolahnya ke pendidikan yang lebih tinggi. Kecintaannya pada Musik Rock yang tetap bertahan hingga saat ia menjadi pemimpin besar, yang seolah mampu memotivasi semangat hidupnya.

Kisah cinta dengan Iriana, seorang gadis sederhana, teman sekolah adiknya menjadi pendorong semangat sang pemimpin masa depan ini untuk menghadapi berbagai tantangan. Sepeninggal Pak Notomiharjo, orang tua, guru sekaligus sahabatnya, Joko seperti tak mau tenggelam dalam kedukaan. Usahanya untuk membuktikan semua pelajaran dari sang ayah, makin keras ia lakukan. Waktu mengantarkan anak bantaran kali ini, menjadi sosok yang bukan hanya besar dimata orang-orang disekitarnya namun juga rendah hati dan selalu memanusiakan sesamanya. Dari pinggiran sungai di desa kecil bernama Srambatan, Joko telah mampu tampil menjadi pemimpin kota yang menulis lembar sejarah baru.

Joko Widodo yang kemudian lebih dikenal sebagai Jokowi, nama yang diberikan seorang pengusaha Prancis yang mengaguminya telah menjadi tokoh berpengaruh bagi masyarakat. Kemiskinan yang dulu melekat padanya justru mengajarkan pada Jokowi, bahwa pilihan yang terbaik selalu ada bagi mereka yang berani berjuang!

Film Jokowi mulai ditayangkan di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 20 Juni 2012, untuk menyambut hari Ulang Tahun Gubernur DKI Joko Widodo yang ke-52 pada tanggal 21 Juni 2013, berbarengan juga dengan perayaan Ulang Tahun kota Jakarta yang ke- 486 pada tanggal 22 Juni 2013.

Film terbaru

Selengkapnya di : http://feedproxy.google.com/~r/sigodangpos/~3/pGJEvd5sW0E/sinopsis-film-jokowi-2013.html

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Sinopsis Film Jokowi 2013

Facebook Comment

Related Posts