Harga PS 4 dan Xbox One

 Info New, Lifestyle

Harga PS 4 dan Xbox OneUpdate Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Harga PS 4 dan Xbox One, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Harga PS 4 dan Xbox One – Berikut ini adalah informasi mengenai Harga PS 4 dan Xbox One yang pastinya sudah ditunggu-tunggu sobat komputologi semuanya.

Ya, buat sobat komputologi yang ingin tahu berapa harga Playstation 4 dan Xbox One, silahkan simak baik-baik informasi berikut ini. Meskipun harga pastinya belum disebutkan secara resmi.

Harga PS 4 dan Xbox One

Harga PS 4 dan Xbox One

Menurut informasi terbarunya bahwa PS4 akan dijual seharga $349 atau Rp. 3, 24 juta dan Xbox One $399 atau Rp. 3,9 juta. Perusahaan Investor Wedbush Morgan memperhitungkan harga awal kedua konsol tersebut akan jauh lebih murah dari konsol-konsol sebelumnya.

Sedangkan analis Michael Patcher berpendapat lain, menurutnya PS 4 akan dibanderol dengan harga $275 atau Rp. 2,6 juta saja. Berbeda dengan harga yang dipatok amazon yakni sekitar 8,9 juta.

PS3 mematok harga $599 atau Rp. 5,7 juta pada tahun 2006 dan hasil penjualannya tidak begitu menggembirakan. Sehingga, menurut Patcher, Sony harus mempertimbangkan masalah harga juga. Beda halnya dengan Xbox One, analis tersebut memperkirakan konsol tersebut akan dibanderol dengan harga lebih mahal disbanding PS4, yaitu sekitar $399 atau Rp. 3,9 juta.

Analis juga menyatakan, seharusnya harga Xbox One akan lebih murah jika pembeliannya dipaketkan dengan langganan TV kabel atau melalui kontrak Xbox Live/PSN.

Sekian informasi mengenai Harga PS 4 dan Xbox One. Baca juga informasi mengenai spesifikasi dan harga Asus MeMo Pad HD 7. Semoga bermanfaat buat kita semua dan sampai jumpa.

Selengkapnya di : http://www.komputologi.com/2013/06/harga-ps-4-dan-xbox-one.html

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Harga PS 4 dan Xbox One

Facebook Comment

Related Posts