Daftar Pemain Spanyol di Piala Konfederasi 2013 Brazil

 Berita

Daftar Pemain Spanyol di Piala Konfederasi 2013 Brazil – Piala Konfederasi 2013 tak berapa lama lagi akan dimulai. Ajang yang akan mempertemukan juara masing-masing konfederasi yang bernaung di bawah FIFA ini akan dimulai hari Minggu, 16 Juni 2013 mendatang.

Dari kedelapan peserta Piala Konfederasi 2013, Spanyol masih banyak difavoritkan untuk keluar sebagai juara. Pelatih timnas Spanyol, Vicente Del Bosque telah merilis nama-nama pemain yang akan berlaga dalam Piala Konfederasi 2013 mendatang.

Del Bosque tampaknya lebih memilih untuk mempertahankan strikerValencia, Roberto Soldado, dan mengurangi dua gelandang pada daftar 23 pemainnya untuk Piala Konfederasi 2013, meskipun ia harus kehilangan Xabi Alonso karena cedera.

Javi Garcia dan Benat telah dipulangkan dari kamp pelatihan timnas Spanyol, dengan Del Bosque diharapkan dapat mempertahankan setidaknya satu dari keduanya sebagai pengganti Alonso, yang tak dapat bermain karena cedera pangkal paha.

Xabi Alonso dipastikan tak dapat bermain lantaran cedera pangkal paha./ Foto: IstimewaXabi Alonso dipastikan tak dapat bermain lantaran cedera pangkal paha./ Foto: IstimewaWalaupun begitu, beberapa rumor mengatakan bahwa Soldado masih dapat ditarik sehubungan absennya Alonso, meskipun Spanyol masih memiliki kekuatan yang signifikan di tengah lapangan, dengan trio Barcelona Cesc Fabregas, Andres Iniesta dan Xavi yang dipastikan siap tampil di Piala Konfederasi 2013 nanti.

Spanyol akan melakukan perjalanan ke Amerika Serikat untuk menjalani pertandingan persahabatan melawan Haiti di Miami, Florida, pada hari Minggu (9/6). Setelah itu, mereka bakal menghadapi Republik Irlandia di New York, Selasa (11/6), sebelum menuju ke Brazil, dimana mereka akan menghadapi Tahiti, Uruguay dan Nigeria di Grup B.

Berikut adalah daftar pemain timnas Spanyol untuk Piala Konfederasi 2013:

Casillas (Real Madrid), Reina (Liverpool), Valdes (Barcelona);

Alba (Barcelona), Albiol (Real Madrid), Arbeloa (Real Madrid), Azpilicueta (Chelsea), Monreal (Arsenal), Pique (Barcelona) , Ramos (Real Madrid);

Busquets (Barcelona), Cazorla (Arsenal), Fabregas (Barcelona), Iniesta (Barcelona), Martinez (Bayern Munich), Mata (Chelsea), Navas (Sevilla), Pedro (Barcelona), Silva (Manchester City), Xavi (Barcelona);

Fernando Torres (Chelsea), Roberto Soldado (Valencia), David Villa (Barcelona). **MS

Sumber : tnol

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Daftar Pemain Spanyol di Piala Konfederasi 2013 Brazil

Related Posts