Bursa Transfer Pelatih Baru Liga Top Eropa 2013/2014

58 views

Bursa Transfer Pelatih Baru Liga Top Eropa 2013/2014 - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Bursa Transfer Pelatih Baru Liga Top Eropa 2013/2014, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.


Updatenya - Tidak hanya pemain, bursa transfer musim depan 2013/2014 pun ramai melibatkan pelatih di liga elite Eropa, seperti Inggris, Spanyol, Italia, Jerman, Perancis hingga Belanda. Beberapa pelatih dengan nama besar sudah secara resmi pindah klub untuk musim depan, dan sejumlah lainnya masih dalam tahap spekulasi. Berbeda dengan bursa transfer pemain, transfer atau kontrak pelatih biasanya lebih cepat, mengingat pelatih baru untuk sebuah klub sejatinya memang mesti dipastikan sebelum kompetisi musim baru dimulai, untuk persiapan tim maupun menentukan skuad terbaik versi pelatih baru.

Di Inggris, David Moyes menjadi berita besar setelah secara resmi ditunjuk sebagai pelatih Manchester United musim depan mengantikan Sir Alex Ferguson yang pensiun diakhir musim ini. Kabar heboh juga datang dari klub tetangga MU, yakni Manchester City yang memecat Roberto Mancini jelang musim berakhir, santer tersiar Manuel Pellegrini yang saat ini melatih Malaga dispekulasikan bakal menggantikan Mancini.

Selain di kota Manchester, di London pun kabar pergantian pelatih tak kalah panasnya. Jose Mourinho dikabarkan akan meninggalkan Real Madrid dan kembali menjadi manajer Chelsea menggeser Rafael Benitez. Posisi Arsene Wenger di Arsenal pun kembali digoyang karena musim ini Arsenal kembali nihil trofi. Bergeser ke kota Liverpool, Everton sedang mencari pelatih baru untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan David Moyes, Alan Pardev dan Michael Laudrup digadang-gadang sedang didekati Everton.

Di Italia, kursi pelatih Inter Milan sedang panas, walaupun bos besar Inter menyatakan bahwa Andrea Stramaccioni akan dipertahankan, namun jebloknya prestasi Inter musim ini diyakini akan membuat Inter mempertimbangkan untuk mendatangkan pelatih baru. Hal yang sama juga terjadi di AS Roma, AC Milan dan Napoli yang mengincar tiga nama Marcelo Bielsa, Roberto Mancini dan Roberto di Matteo sebagai pelatih musim depan walaupun masih sebatas isu.

Di Jerman, Josep Guardiola sudah pasti menangani Bayern Munchen musim depan. Pep Guardiola bahkan sudah diumumkan jauh-jauh hari. Adapun di Liga Belanda, Frank de Boer yang sukses membawa Ajax tiga tahun berturut-turut menjuarai Liga Belanda dikabarkan akan hengkang ke klub elite Eropa lainnya walaupun belum jelas kemana ia berlabuh. Adapun dikubu PSV, Philip Cocu resmi ditunjuk sebagai pelatih musim depan mengantikan Dick Advocaat.

Sedangkan di Liga Perancis, Carlo Ancelotti yang sukses membawa PSG juara Liga Perancis 2013 diisukan akan pindah ke Real Madrid menggantikan Jose Mourinho. Sedangkan klub yang baru promosi ke Liga 1 Perancis, AS Monaco sedang berusaha membangun kekuatan musim depan dengan kekuatan finansialnya, Monaco mengincar Roberto Mancini sebagai pelatih.

Bursa transfer pelatih di liga-liga elite Eropa, dipastikan akan terus ramai diakhir musim ini dan diawal musim nanti. Kejutan sangat mungkin terjadi dan menarik untuk disimak kabar terbarunya.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Bursa Transfer Pelatih Baru Liga Top Eropa 2013/2014