5 ANAK SETAN PALING MENYERAMKAN

 Info New, Internet, Lifestyle

5 ANAK SETAN PALING MENYERAMKAN – Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang 5 ANAK SETAN PALING MENYERAMKAN, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

 Anak Setan Paling Menyeramkan Film Horror - infolabel.blogspot.com


Pernah punya kenalan anak setan nggak? Hopefully not guys (unfortunately, I have). Mungkin kalian pernah punya teman nyolot banget dan bikin kesel ampe level dewa ampe kalian bilang, “Anak setan lu!!!”. Tapi se-setan2nya teman kalian ini, aku yakin pasti masih kalah ama anak2 setan yang ada di list ini. Mereka muncul di berbagai film horor laris, bahkan nama mereka telah melegenda. Kecil2 mereka udah menebar teror dan bikin takut semua orang. Berikut ini top Lima Anak Setan Paling Menyeramkan di Film Horror Terpopuler 

1. Sadako Yamamura alias Samara Morgan alias Pak Eun-Suh
 

Sadako_emerges_ring_video

Anak setan yang satu ini pasti sudah nggak asing lagi. Bisa dibilang ia sosok anak setan paling nge-top dan jadi idola banget. Gimana nggak, film-nya ampe dibikin tiga versi, Jepang, Hollywood, ampe Korea. Buset deh. Ciri khas dia tentu saja rambut hitam panjang yang nutupin muka dia. Emang kreatif ya orang2 Jepang kalo bikin film horor. Nggak perlu susah payah pake special effect yang mahal2 kayak Hollywood, cukup yang simpel2 aja tapi mengena.  
Kenapa ia jadi anak setan? Well, alkisah Sadako ini nggak jelas ayahnya siapa, supranatural lah. Dalam versi novel aslinya, dikisahkan Sadako memiliki kelainan yaitu dia hermafrodit (punya dua jenis kelamin). Nggak heran ya dia di-bully ampe dimasukin sumur. Sadako ini memiliki kekuatan psychic gitu dan bisa membunuh orang hanya dengan melihatnya aja. Awalnya sih dia innocent, namun berubah jahat ketika ibunya sendiri nyemplungin dia ke sumur. Di sana ia membuat video kutukan yang akan membunuh siapa aja yang melihatnya dalam waktu 7 hari.
Cara menghindari dia:

Well, apapun yang terjadi jangan liat video dia. Bahkan jika temen kalian bilang, “Liat nih ada video terbaru…seru lho…” sambil maksa2 gitu (padahal biasanya pelit), ati2 aja sapa tau itu videonya Sadako. Soalnya satu2nya cara agar terbebas dari kutukannya adalah menujukkan kopian videonya ke orang lain. Tapi kalo udah telanjur liat, ya udah pasrah aja (sekalian sampaiin salam gue buat dia). 
Tapi jangan takut ama dia …

Yup, jangan takut ama setan cewek yang satu ini…soalnya dulu sih dia boleh serem (ini versi Jepangnya) …. 

Ringu_sadako 
Tapi begitu disibak rambutnya,  inilah dia, Rie Ino pemeran Sadako versi Jepang  …. 
RIE INO

Buseeet deh…terus ini Sadako versi Hollywood… 

01-daveigh-chase-from 
Look psycho ha? Tapi inilah dia Daveigh Chase pemeran Samara Morgan yang kini … 
Daveigh Chase Daveigh1

OMFG…serius loe???? 

2. Damien Omen
 

damien cropped hair

Saking terkenalnya anak setan yang satu sampai nama Damien hingga kini lekat sebagai nama setan. Versi asli film ini dibuat tahun ’76 dan diperanin mantan pemeran James Bond, Gregory Peck, mengisahkan seorang anak yang tampil innocent namun aslinya adalah jelmaan iblis.


Kenapa dia jadi anak setan?

Kenapa ya? Gue juga bingung…soalnya dia mah udah dari sononya jadi anak setan hehehe. Alkisah seorang diplomat berduka karena bayi yang dilahirkan istrinya meninggal. Seorang pastor kemudian menyarankan untuk mengadopsi seorang anak misterius yang nggak jelas asal-usulnya untuk menggantikannya. Sial banget nih, yang dia adopsi ternyata anak setan. Baru umur 5 tahun aja dia sudah membuat pengasuhnya bunuh diri agar pengasuh yang baru (pengikut setan) bisa bekerja di keluarganya (hmmm…no need jasa outsourcing). Dengan wajah imut2nya, ia lalu membunuh satu-persatu orang2 yang mencurigai dirinya sebagai anak setan.


Cara ngehindarin dia:

Waduh susah juga nih soalnya dia tuh pure anak syaiton gitu. Satu-satunya tips yang bisa gue kasih sih rajin2 aja berdoa ama siapin2 benda2 religius kayak salib, rosario, dll soalnya pistol, senapan, bazooka dan segala macem kayaknya nggak mempan buat nih anak.


Mau tau yang lebih ngeri?

Pembuatan film Damien Omen sendiri ternyata mengandung “kutukan” yang menyebabkan berbagai staf dan pemerannya mengalami kejadian mengerikan.

- Pesawat yang ditumpangi aktor dan produsernya hampir disambar petir saat terbang dari US ke UK

- Restoran yang dipakai aktor dan produsernya untuk makan dibom oleh teroris Irlandia, IRA

- Pesawat yang disewa studio untuk mengambil foto udara Israel untuk salah satu adegannya jatuh dan menewaskan pilotnya

- Petugas kebun binatang yang membantu menangani hewan2 untuk syuting tewas dimakan singa di kebun binatang

- Stuntman (pemeran pengganti) dalam film ini mengalami kecelakaan pada saat syuting

- Penata spesial efek film ini mengalami kecelakaan mobil dan menewaskan kekasihnya dengan cara terpenggal kepalanya, sama seperti salah satu adegan dalam film ini

Waduh ….Namun kerennya film ini masih bisa meraih prestasi mendapatkan piala Oscar untuk penata lagu terbaik lewat soundtrack mereka yang berjudul…”Ave Satani” (pantesan kru-nya pda sial semua). 

3. Alessa
 

 Anak Setan Paling Menyeramkan Film Horror - infolabel.blogspot.com

Yang sudah pernah bermain game “Silent Hill” mungkin tak asing dengan nama ini. Sempat dibikin film layar lebarnya juga, Alessa adalah sosok anak setan yang dengan kekuatannya mengurung orang2 yang sudah nge-bully dan meng-abuse dia dalam kota Silent Hill. Saat sirene berbunyi, monster2 mengerikan akan keluar dan berkeliaran menebar teror di Silent Hill.


Kenapa dia bisa jadi anak setan?

Kalo kalian di posisi dia, mungkin kalian juga mutusin bakal jadi anak setan juga. Di kota Silent Hill, dia selalu di-bully oleh teman2 sekelasnya sebagai penyihir. Bahkan ia pernah dilecehkan secara seksual oleh janitor (penjaga sekolahnya) saat bersembunyi dari kejaran teman2nya di kamar mandi. Tak hanya itu, sebagai puncaknya ia dibakar hidup2 karena dituduh sebagai penyihir. Sialnya lagi, ia selamat dan harus menanggung rasa sakit yang luar biasa karena seluruh tubuhnya hangus terbakar. Lewat dendam kesumat, ia lalu menjelma menjadi iblis dan membalas dendam pada orang2 yang udah nge-bully dia.


Cara ngehindarin dia:

Gampang sih, jangan maen game Silent Hill aja hehehe…terus kalo ada suara sirine nggak jelas mending langsung kabur aja …


Nggak perlu takut lagi sama dia …

Soalnya..yap, sama seperti Sadako, pemeran Alessa yaitu Jodelle Ferland sudah tumbuh menjadi gadis cantik yang wow…Dulunya sih boleh gini… 

DarkAlessaRev

Tapi sekarang inilah wujud pemerannya… 

jodelle ferland

Buseeet dah …. 

4. Carrie
 

carrie-2012-new-york-comic-con

Carrie adalah sosok anak setan (atau lebih tepatnya remaja setan) yang diciptakan novelis horor kondang, Stephen King. Kisahnya tentang seorang anak cewek yang selalu dibully, padahal dia punya kekuatan telekinesis hingga akhirnya ia muak dan ngebantai semua orang yang pernah nge-bully dia (pesan moral film ini: jangan pernah nge-bully orang dengan kemampuan telekinesis)


Kenapa dia bisa jadi anak setan?

Carrie sama seperti Sadako, bapaknya nggak jelas siapa. Sejak kecil dia dibesarkan oleh ibunya yang religius fanatik, overprotektif, dan abusive (and you think your parents is bad enough ha?). Di SMA dia selalu dibully oleh geng cewek2 rese dan puncaknya saat prom-night, Carrie nggak tahan lagi sama hinaan orang2 dan memutuskan untuk membantai semua orang yang udah ngebacotin dia di pesta prom. Film Carrie sendiri dibuat sekuelnya “The Rage: Carrie 2” yang lebih kusuka ketimbang yang pertama soalnya cara Carrie ngebunuh orang2 yang dulu pernah nge-bully dia lebih sadis hohoho. You go girl!!!


Cara ngehindarin dia:

Well, kalo kalian punya teman sekelas yang kira2 punya kekuatan supranatural atau telekinesis, meding dibaik2in aja jangan di-bully. Bisa mampus entar kamu. 

5. Esther
 

 Anak Setan Paling Menyeramkan Film Horror - infolabel.blogspot.com

Kalo tokoh2 lain di list ini adalah anak setan “literally”, yang ini agak mendingan. Dia cuma psikopat kok. Esther ini muncul di film “Orphan”, menceritakan tentang keluarga yang salah mengadopsi anak. Pengennya anak yang imut2 dan nurutan, eh nggak taunya pembunuh berantai (amit2 malah).


Kenapa dia bisa jadi anak setan?

Sekali lagi dia bukan anak setan beneran, cuma psikopat doang. Alkisah sepasang suami istri baru berduka karena keguguran anak ketiga mereka. Mereka lalu memutuskan mengadopsi anak dari Estonia (negara di Eropa Timur) bernama Esther. Nggak taunya Esther ini psikopat abis dan berusaha mencelakakan kedua saudara tirinya. Baru pas di ending film ketahuan sebuah fakta mengejutkan kalo Ether walaupun punya fisik seperti anak 9 tahun, namun sebenarnya dia adalah wanita berumur 33 tahun yang menderita kelainan hormon pertumbuhan yang menyebabkan tubuhnya tetap seperti anak kecil. Tambah lagi dia rada sakit jiwa, nah lho….


Cara ngehindarin dia:

Wah agak susah sih soalnya dia orang dewasa yang punya wujud anak2. Gampangannya sih jangan adopsi anak dari panti asuhan di Estonia aja lah, di Indo juga banyak anak2 yatim piatu yang butuh kasih sayang, ya nggak? Terus kalo kalian ketemu anak2 yang gayanya kayak anak dewasa padahal masih anak2, segera aja cemplungin dia ke sumur, sapa tau itu Esther (tapi entar malah jadi Sadako lagi, susah juga ya…)


Nggak perlu lagi takut ama dia …

Ya iyalah, soalnya kalo pas kecil dia boleh psycho, tapi gedenya … waduh deh ….ini dia pemerannya sekarang, Isabelle Fuhrman yang sudah beranjak gede. 

Gileee…yang beginian mah boleh diadopsi hehehe….Itu dia  5 anak setan paling sadis dari film2 horor terkenal. Selidik punya selidik kebanyakan anak2 setan di atas jadi gitu gara2 masa lalu mereka yang sering di-bully. Makanya dong jangan suka nge-bully orang, nggak baek.
Isabelle-Fuhrman-Hairstyles-2012_05

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel 5 ANAK SETAN PALING MENYERAMKAN

Facebook Comment

Related Posts