Hasil MU Vs Chelsea 0-1, Manchester United Di Tekuk Chelsea

99 views

Hasil MU Vs Chelsea 0-1, Manchester United Di Tekuk Chelsea - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Hasil MU Vs Chelsea 0-1, Manchester United Di Tekuk Chelsea, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Hasil MU Vs Chelsea 0-1, Manchester United Di Tekuk Chelsea

Hasil Liga Inggris 5 Mei 2013 - MU vs Chelsea - Gol satu-satunya di lesakan oleh Juan Mata yang berhasil membuat kemenangan Chelsea atas  Manchester United di lanjutan Premier League di kandang Manchester United Old Trafford, Minggu (5/5/2013). Gol semata wayang dari Mata itu berhasil di lesakan pada 3 menit terakhir sebelum pertandingan selesai.

Chelsea akhirnya merebut posisi ke 3 yang sebelumnya di duduki Arsenal Berkat kemenangan 3 poin ini dengan 68 poin atas 35 pertandingan, unggul satu poin atas Arsenal yang ada di posisi empat dengan 36 pertandingan.

Keduanya bermain terbuka pada menit-menit pertama pertandingan. Chelsea tampak bersemangat untuk mengamankan 3 poin berarti, terbukti Chelsea menurunkan pemain andalanya Demba Ba di lini depan.

Tak berapa lama berselang pada menit ke 13 Chelsea menggedor atas aksi Oscar , namun serangan Oscar masih belum mengenai sasaran tendanganya masih membentur mistar gawang Manchester United.

Manchester United mencoba membangun serangan melalui sisi sayap untuk menekan di pertengahan babak pertama. tetapi, berkat kedisiplinan pemain pertahan Chelsea membuat usaha Robin van Persie masih dkk mampu di redam dan di gagalkan.

Robin Van Persie mendapatkan peluang di menit ke 32. tetapi, Usahanya masih mampu di gagalkan oleh Branislav Ivanovic yang bermain apik meskipun tinggal melewati David Luiz, Van Persie terlambat mengontrol bola dengan baik.

Hingga saat selesai turun minum, kedua tim masih bermain terbuka. Alhasil Beberapa peluang pun tercipta. Tetapi, lini pertahanan masing-masing tim bermain sangat apik dan disiplin ketika mendapatkan serangan dari kubu lawan.

Chelsea mendapat peluang terbaiknya di babak kedua ini oleh Frank Lampard di waktu ke ke-55. Mendapat umpan dari Mata, Lampard pun melesakan sepakan keras dari luar kotak penalti. Tetapi, usahanya masih belum menemui sasaran, bola yang di lesakan Lampard masih melayang tipis di atas mistar gawang Manchester United.

Sebenarnya Setan Merah lebih mendominasi di babak kedua ini dan mendapat peluang terbaik saat Alexander Buttner mencoba masuk ke jantung pertahanan Chelsea di waktu ke-73. Namun, umpan silangnya berhasil di halau dengan apik oleh bek Chelsea.

Seperti akan berakir imbang gol yang di nanti-nanti akirnya tercipta dari kaki Mata di Tiga menit menjelang pertandingan selesai, Mata sukses memupuskan harapan tuan rumah,pendukung setan merah terdiam atas gol yang di lesakan Mata ke gawang MU yang digawangi Anders Lindegaard. Gol Mata tak lepas dari umpan matang Oscar, Mata melesakan sepakan terarah ke pojok kanan gawang yang membuat Lindegaard tidak mampu menjangkau arah bola.

Atas gol dari Juan Mata membuat semakin tinggi tensi pertandingan. Alhasil Pada menit ke-89, Rafael di ganjar kartu merah oleh wasit, di karenakan Rafael telah melakukan pelanggaran kepada Luiz, yang membuat MU harus bermain dengan 10 pemain. Chelsea tak mampu menambah gol hingga laga usai Meskipun unggul jumlah pemain, tetapi 3 poin ini mampu mengantarkanya ke posisi 3 Klasmen Sementara di atas Arsenal

Video Hasil MU Vs Chelsea 0-1

Susunan Pemain:
Man Utd: 13-Anders Lindegaard, 2-Rafael, 3-Patrice Evra, 6-Jonathan Evans, 15-Nemanja Vidic, 4-Phil Jones, 7-Antonio Valencia (14-Javier Hernandez 90), 8-Anderson (10-Wayne Rooney 69), 11-Ryan Giggs, 23-Tom Cleverley (28-Alexander Buttner 68), 20-Robin Van Persie.
Pelatih: Sir Alex Ferguson.

Chelsea: 1-Petr Cech, 2-Branislav Ivanovic, 3-Ashley Cole, 4-David Luiz, 28-Cesar Azpilicueta, 7-Ramires, 8-Frank Lampard, 10-Juan Mata (57-Nathan Ake 90), 11-Oscar, 13-Victor Moses (9-Fernando Torres 76), 29-Demba Ba.
Pelatih: Rafael Benitez.

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Hasil MU Vs Chelsea 0-1, Manchester United Di Tekuk Chelsea