Bima Satria Garuda Hero Baru Indonesia (Sinopsis dan Pemain)

199 views

banner 160x600

Bima Satria Garuda Hero Baru Indonesia (Sinopsis dan Pemain) - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Bima Satria Garuda Hero Baru Indonesia (Sinopsis dan Pemain), semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Bima Satria Garuda Hero Baru Indonesia (Sinopsis dan Pemain) ~ Jika di tahun 90an anak-anak Indonesia mengidolakan Ksatria Baja Hitam, Saat ini akan tayang di RCTI film anak serupa berjudul Bima Satria Garuda sebuah film super hero dengan konsep sama seperti Ksatria Baja Hitam

foto Bima Satria Garuda  

BIMA Satria Garuda, yang dibuat bersama Ishimori Production--pembuat serial Kamen Rider Jepang seperti Ksatria Baja Hitam, merupakan hasil pelokalan Ksatria Baja Hitam yang berbentuk live action super hero program (tokusatsu).

Reino Barrack (Produser Eksekutif BIMA Satria Garuda) mengatakan, dia ingin membuat tayangan positif yang mengajarkan nilai-nilai kebaikan, keberanian, pertemanan, dan semangat pantang menyerah dalam membela kebenaran melalui serial yang sudah dipersiapkan sejak dua tahun lalu itu.

Menurut dia, pengambilan gambar untuk tayangan yang disebut mengusung nilai lokal itu dilakukan di Jakarta dengan melibatkan pemeran dari dalam negeri.

Para Pemain/Pemeran Film Bima Satria Garuda
Serial tersebut dibintangi oleh Christian Loho (BIMA alias Ray Bramasakti), Rayhan Febrian (Randy Iskandar), Stella Cornelia JKT48 ( Rena Iskandar), Adhitya Alkatiri (Mikhail), dan Sutan Simatupang (Rasputin).

Sinopsis Film Bima Satria Garuda
BIMA berkisah tentang dunia paralel, sebuah dunia dalam kegelapan abadi tanpa matahari, air, oksigen, dan elemen sumber kehidupan. Dunia tersebut dikuasai VUDO, organisasi hitam pimpinan Rasputin yang jahat.

VUDO ingin merampas kekayaan alam di Bumi demi keberlangsungan dunia mereka. Ray, seorang pemuda Bumi, terpilih menjadi pahlawan untuk melindungi Bumi dari serangan VUDO.

BIMA Satria Garuda, yang dibuat sepanjang 26 episode, akan mulai tayang pada 30 Juni 2013 setiap Minggu pukul 08.30 WIB dan Sabtu 15.00 WIB (siaran ulang) di RCTI.

Reno mengatakan, tontonan itu berpeluang merambah negara-negara tetangga. "Karena ini pakai Bahasa Indonesia, jadi bisa dijual juga ke Malaysia, Singapura, dan Brunei juga," katanya.

Demikianlah informasi blogtainment-remaja.blogspot.com tentang film anak terbaru Indonesia berjudul Bima Satria Garuda. Semoga film ini akan memberikan nilai positif bagi perkembangan anak Indonesia ditengah film bernuansa dewasa dan tidak mendidik anak-anak saat ini.

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Bima Satria Garuda Hero Baru Indonesia (Sinopsis dan Pemain)