14 Film Romantis Terbaik Thailand

540 views

14 Film Romantis Terbaik Thailand - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang 14 Film Romantis Terbaik Thailand, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Suatufakta.com -CRAZY LITTLE THING CALLED LOVE 


Masihkah Anda dapat mengingat masa dimana Anda mulai tertarik dengan sesorang dan merasa jatuh cinta kepadanya? Masa dimana Anda akan melakukan berbagai hal untuk dapat menarik perhatian orang yang Anda sukai — mulai dari melakukan berbagai hal cheesy seperti menyukai segala hal yang ia sukai hingga berusaha menjadi sosok yang selama ini berbeda dari kepribadian yang selama ini Anda tampilkan. Cinta memang sebuah kekuatan yang aneh. Pada beberapa orang, cinta dapat memberikan sebuah pengaruh buruk. Namun untungnya, pada banyak orang lainnya, cinta membuat mereka untuk menjadi sesosok manusia yang lebih baik bagi orang yang mereka cintai.

Dalam Crazy Little Thing Called Love, seorang gadis berusia 14 tahun, Nam (Pimchanok Luevisetpaibool), untuk pertama kalinya merasakan adanya getaran cinta di dalam hatinya kepada salah seorang seniornya, Chon (Mario Maurer). Masalahnya, dengan wajah Chon yang sangat tampan — dan ditambah dengan kepribadian yang menarik serta kemampuan olahraga yang mengagumkan — Nam bukanlah satu-satunya gadis di sekolah tersebut yang jatuh hati terhadap Chon. Dengan wajah dan kepribadian yang biasa saja, jelas Nam bukanlah seorang kontender favorit yang dapat memenangkan hati Chon. Dengan bantuan teman-temannya, dan sebuah buku yang berisi berbagai metode untuk mendapatkan hati seorang pria, Nam mulai melakukan berbagai prubahan pada dirinya. Suatu perubahan yang secara perlahan, tanpa disadari Nam, malah membuatnya menjadi seorang yang lebih baik dari sebelumnya.




HORMONES

Film komedi romantis Thailand hasil karya Songyos Sugmakanan pada tahun 2008 ini menyajikan cerita tentang romansa para remaja yang belum stabil emosinya. Berseting pada masa liburan sekolah maupun kuliah, kisah mereka terbagi empat kisah yang bisa berdiri sendiri walau berkaitan satu sama lain.

Kisah pertama mengisahkan dua pria remaja yang bernama Pu (Charlie Trairat) dan Mai (Sirachuch Chienthaworn) sedang bersaing sengit untuk merebut hati seorang gadis cantik yang bernama Nana (Ungsumalynn Sirapatsakmetha). Hanya agar bisa mendapatkan nomor telepon Nana, ternyata Pu dan Mai melakukan segala cara walau cukup konyol dan gila.

Kisah kedua berkisar pada remaja kutu buku yang bernama Jo (Ratchu Surachalas) sedang mabuk kepayang pada C (Chutima Teepanat) yang merupakan  gadis populer di sekolahnya, sedangkan kisah ketiga menceritakan seorang gadis bernama Oh Lek (Focus Jirakul) yang begitu tergila-gila pada penyanyi pop beken Didi (Lu Ting Wei).

Demi bisa mengikuti lagu-lagu yang diyanyikan dalam konser Didi, tidak heran jika Oh Lek sibuk belajar bahasa Mandarin. Kisah keempat dan terakhir mengisahkan seorang mahasiswa bernama Hern (Chantawit Thanasewee) terombang-ambing antara keinginannya berselingkuh dengan turis Jepang cantik, Aoi (Sora Aoi) atau tetap setia kepada kekasihnya, Nuan (Thaniya Ummaritchoti).

Seperti apa keempat kisah romansa para remaja tersebut? Akankah kisah mereka berakhir dengan kebahagiaan ataukah ada hati yang dibuat retak? Simak kisahnya hanya dalam sinema bertajuk Hormones di layar Indosiar. Selamat menyaksikan

                                       

LOVE OF SIAM


Film drama romantis lawas (rilis 2007) ini bercerita tentang kisah Tong (Mario Maurer) dan Mew (Witwisit Hiranyawongkul), dua remaja SMA yang sempat bersahabat dekat saat menjadi tetangga waktu masih kecil (SD). Persahabatan kedua bocah bermula saat Tong menyelamatkan Mew di toilet sekolah. Saat itu, Mew, si pianis cilik yang pendiam dan gak suka gaul, di-bully teman-temannya. Saat itulah, Tong yang rela berdarah-darah demi menyelematkan Mew selalu berusaha melindungi tetangganya itu.
Namun, persahabatan mereka terpisah saat Tong kehilangan kakak satu-satunya, Tang, yang tersesat saat mendaki gunung di Chiangmai. Keluarga Tong memutuskan untuk pindah rumah dan mengubur semua kenangan pahit mereka di rumah lama. Hal itu juga yang mengantarkan ayah Tong jadi seorang pemabuk sekaligus pengangguran. Sepindahnya Tong, Mew jadi dekat dengan Ying (Kanya Rattanapetch), bocah perempuan yang menempati rumah Tong.


  

YES OR NO 
Diadaptasi dari buku berjudul Yes Rak Nee Chai Leay & No Kor Wo Jai Mai Rak karya Lalanon. Film yang disutradarai oleh Sarasawadee Wongsompetch ini mengklaim dirinya sebagai film lesbian pertama di Negeri Gajah Putih tersebut.Pai (Aom Sucharat Manaying) yang tinggal di asrama khusus cewek dekat kampus memilih pindah kamar karena teman satu roommate-nya yang bernama Jane (Arisara Thongborisut) dan kebetulan lesbian, selalu ribut dengan pacarnya. Setelah pindah, bukannya tenang, Pai malah sekamar dengan Kim (Suppanad Jittaleela) seorang lesbian yang condong kearah cowok. Merasa semakin tak nyaman, Pai meminta pindah kamar lagi.
Sayangnya Pai tak beruntung karena guru pengawas tidak mengizinkan dia pindah. Akhirnya, Pai pun terpaksa tinggal bersama Kim dengan banyak peraturan seperti tidak boleh terlalu berisik, bahkan membuat batas garis wilayah di kamar mereka.



 SEASONS CHANGE 

Cerita terjadi di sebuah sekolah musik di Thailand lebih dari satu tahun dan meliputi tiga musim bahwa Bangkok biasanya mengalamimusim panas, musim dingin dan musim hujan. Ini kronik kehidupan seorang siswa sekolah tinggi dan drummer mudacalon, Pom, dan keputusan impulsif untuk menghadiri sekolah musik,tanpa sepengetahuan orang tuanya, karena seorang gadis dia telahdiam-diam menyukai selama tiga tahun, Dao. Di sekolah musik, ia berteman dengan AOM, yang akhirnya menjadi sahabatnya di akademi. Akhirnya, seiring berjalannya waktu, dia dipaksa untuk memilih antarabermain di sebuah band rock atau orkestra, dan juga dipaksa untuk memilih antara naksir pada Dao, dan sahabatnya, AOM. Seperti yang mereka katakan, musim berubah .

SUCKSEED 

Kisah film yang dibintangi Jirayu La-ongmanee, Patchara Jirathiwat dan Thawat Pornrattanaprasert ini mengisahkan tentang Ped (Jirayu). Ia bersahabat dengan Koong (Patchara) sejak masih kecil. Koong punya saudara kembar, Kay yang sangat populer di kalangan gadis-gadis SMA mereka lantaran mahir bermain gitar. Koong tidak mau kalah sehingga mengajak Ped untuk membentuk sebuah band rock. Teman mereka yang bernama Ex (Thawat) pun diajak. Sebenarnya tujuan pembentukan band tersebut agar mereka bisa menarik perhatian para gadis sekolah. Namun sayangnya penampilan mereka hancur dan musik yang diusung band itu dirasakan aneh bagi para murid sekolah. Beruntung keadaan mereka berubah dengan munculnya seorang gadis murid pindahan dari sekolah lain yang bernama Ern (Nattasha Nauljam). Gadis cantik itu sangat mahir memainkan senar gitar. Ternyata Ern tidak lain adalah teman masa kecil Ped di SD yang dulu diam-diam disukai Ped. Ern bersedia bergabung ke band mereka yang dinamakan Suck Seed itu. Kehadiran Ern ini membawa warna baru ke dalam musik mereka agar bisa lebih diterima para murid SMA mereka. Namun Ern juga membawa dinamika hubungan antara Ped, Koong dan Ern sendiri. Ped ingin menyatakan rasa sukanya yang dulu belum sempat diutarakan kepada Ern, namun masalahnya Koong juga menyukai Ern. Hal itu membuat Ped bimbang.
 

                                          

DEAR GALILEO

Dua gadis muda: Cherry (Chutima Teepanart) dan Capoc (JarinpornJoonkiat) mengalami masalah serius dalam hidup mereka. Cherrytelah ditangguhkan dalam studi terakhirnya tahun arsitektur untuk satu tahun sedangkan Capoc baru saja putus dengan pacarnya. Kedua gadis mencari udara segar dengan melakukan perjalanan di seluruh Eropa dengan backpacking ke London, Paris dan Roma untukmelupakan masalah mereka. Tujuan utama mereka adalah mengunjungi tempat kelahiran Galileoterletak di Pisa, Italia. Sementara di Eropa gadis-gadis bekerja sebagai pelayan untuk mendukung biaya mereka bepergian. Sebelumkeberangkatan gadis-gadis bersumpah kepada diri mereka sendiriuntuk tidak meninggalkan satu sama lain apa pun yang terjadi pada akhirnya. Satu hal yang pasti mereka tidak pernah bisa memprediksi masa depan saat bepergian dan ini adalah apa sebenarnya yang terjadi ketika Capoc bertemu cinta barunya (Ray MacDonald) di sana. 
                                                              



ATM ERAK ERROR

Ceritanya berawal dari sebuah Bank bernama JNBC, di mana di dalam Bank tersebut berlaku satu aturan yang sangat tradisional yaitu dilarang berpacaran sesama pegawai. Jika terjadi, maka salah satu dari pasangan tersebut harus mengundurkan diri.
                                                       

                                                        

MY TRUE FRIEND 

SONG (Natcha Jantharapan), anak kota Bangkok, pindah untuk tinggal bersama saudara perempuannya di Chiengmai. Dia diam dan tertutup. Dia memiliki teman dan selalu tidak diganggu oleh orang lain. Di sekolah itu, SONG memenuhi GUN (Mario Maurer), pemimpin kaum muda “SPERMA” geng. Dia dan anggota gengnya selalu memiliki pukulan-up hal. Mereka dianggap semacam gangster. SONG diperingatkan untuk menjauh dari mereka. Namun ketika SONG punya masalah, GUN dan gangnya selalu tulus membantunya. SONG menemukan kulit mereka yang sebenarnya dan terkesan oleh roh-roh mereka yang kuat dan hubungan yang benar. Akhirnya SONG memutuskan untuk bergabung dalam geng SPERMA. Dunia-Nya telah berubah. Meskipun ia menyadari bahwa hal-hal buruk banyak orang akan datang ke dalam hidupnya, tetapi yang membuat persahabatan mereka lebih diperketat dan membawanya arti sebenarnya dari “teman sejati” Kata GUN
  

   

                                              



The Little Comedian



Tok terlahir dalam keluarga komedian. Ketika ayahnya berkata bahwa Tok (yang berusia 12 tahun) tidak berbakat untuk menjadi komedian, Tok banyak bergadang hanya untuk memikirkan hal ini, sampai-sampai akhirnya jerawat pun muncul di wajahnya.

Setelah membuat janji dengan seorang Spesialis Kulit Dokter Ice yang cantik dan baik hati, Tok langsung jatuh cinta setengah mati pada sang dokter.

                                                      
                                                              


 FRIENDSHIP 


Singha menerima telpon dari Jack, seorang teman dari sekolahnya. Jack mengadakan sebuah reuni sekolah di mana Sigha bertemu kembali dengan teman-temannya kembali, termasuk Song (pemilik toko kelontong), Kanda (istri Song, seorang wanita gemuk yang berpikir dia begitu sengit), Jud Duang (seorang aktor terkenal), Pong (seorang DJ yang suka menceritakan kisah-kisah horor), dan Jack (pria keren dan artistik yang bekerja sebagai stylist untuk sebuah majalah papan atas). Ketika seluruh kelompok ini bertemu lagi, Singha teringat kembali memori - memori menyenangkan semasa sekolahnya dulu. Percakapan seru berlangsung selama reuni tersebut, sampai kemudian Signha mulai bercerita tentang kisah cinta pertamanya, Mituna, seorang siswi baru yang ditransfer beberapa tahun lalu silam. 



  HELLO STRANGER 


 Hello Stranger (Kuan Muen Ho) dibuka dengan seorang pemuda yang diturunkan oleh teman-temannya yang mengantarkan kepergiannya mengikuti tour ke Korea Selatan. Sayangnya ia mengikuti tour tersebut hanya dengan memakai baju sehari-hari tanpa membawa baju ganti dan dompet. Disaat yang sama, seorang wanita diantarkan oleh pacarnya ke bandara untuk pergi menghadiri upacara pernikahan temannya di Korea Selatan. Sang gadis memberitahu kepada pacarnya bahwa ia berpergian bersama dengan teman wanitanya, tetapi ternyata sang gadis berpergian sendiri dengan cara back packer agar dapat mengunjungi lokasi-lokasi syuting drama korea. dua orang yang tidak saling mengenal ini akhirnya dipertemukan dan melewati berbagai hal menari bersama-sama selama di Korea Selatan, penasaran?? ditonton aja yaaaa  







My Name Is Love 


Film Thailand cukup laris di bioskop tanah air dua tahun terakhir ini bisa dibilang disebabkan oleh absennya film Hollywood dan diawali boomingnya sebuah film Thai, yaitu Crazy Little Thing Called Love. Sebelum CLTCL, bioskop tanah air sudah cukup banyak mengimpor film Thai, tetapi setelah CLTCL film Thai mulai mendapat perhatian yang lebih besar. CLTCL disutradarai oleh Puttipong Promsaka Na Sakolnakorn dan Wasin Pokpong. Setelah CLTCL, Puttipong telah menyutradari sebuah film yang berjudul 30+ Single On Sale yang juga telah rilis di Indonesia. Kali ini Wasin Pokpong juga menyutradarai sebuah film yang berjudul My Name Is Love. Ada sebuah kesamaan di film kedua mereka, yaitu aktor utamanya adalah Arak Amornsupasiri.

Film ini bercerita tentang Q, seorang pria yang populer di masa sekolahnya menyukai Kerr, tetangganya yang dulu pernah ia tolak karena dulu tetangganya tersebut gendut dan jelek. Namun sekarang keadaan terbalik, Kerr adalah wanita populer, sedangkan Q hanyalah seorang salesman. Di saat ia sedang melihat-lihat profil fb Kerr, tiba-tiba muncul perintah-perintah aneh yang memaksa dia untuk membukanya. Ia pun membuka dan mendaftarkan dirinya di website tersebut. Ternyata ia mendaftar sebagai seorang cupid di MyNameIsLove.com. Ia harus menyelesaikan tugasnya atau ia tidak akan pernah bisa mengungkapkan perasaannya kepada siapapun.




  

FIRST KISS

Movie Thailand First Kiss


Kejadian tak diharapkan pun terjadi saat Sa menaiki bus dan tanpa sengaja berciuman dengan Bass (Pichasini Tanwiboon) yang ternyata masih sekolah SMU, kira2 berumur 17, Dan sialnya itu adalah ciuman pertama Sa.

                                          

Catatan : Untuk Mengunjungi Artikel Asli Silahkan Anda Menuju Link yang ada Dalam Artikel ini

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel 14 Film Romantis Terbaik Thailand

Incoming search terms:

  • film thailand romantis (62)
  • film romantis (11)