Harga Spesifikasi G-Plus G2

56 views
Harga Spesifikasi G-Plus G2 - layaknya umumnya ponsel lokal maupun cina yang beredar sekarang ini di mana mempunyai fitur dual sim standby demikianlah juga dengan ponsel ini lalu mempunyai fitur dual sim tersebut tetapi untuk slot sim card utama sudah di dukung dengan jaringan hsdpa/3g yang bisa terhubung data dengan kecepatan tinggi untuk terhubung internet juga di dukung dengan koneksi fitur wi-fi. 
tetap ingat dengan produsen lokal yang sudah menghasilkan sebagian ponsel outdoor layaknya salah satunya yaitu ponsel g-plus g388 serta g-plus g110 destroyer, saat ini pihak produsen lalu dikabarkan kembali meluncurkan sesuatu ponsel teranyar yang disebut sesuatu ponsel android sekian waktu lantas serta ponsel ini dinamakan g-plus g2 yang disebut sesuatu ponsel yang berdesain nyaris serupa dengan penampilan ciri khas dari sony xperia tetapi dijual dengan harga terjangkau. 

Spesifikasi dari G-Plus G2 ini antara lain memiliki layar dengan ukuran 4.0 inci, ditenagai dengan chipset prosesor single core yang berkecepatan 1 Ghz ditambah dengan GPU Mali 400 yang diklaim oleh pihak produsen dapat menjalankan game 3D atau HD dengan baik, didukung dengan RAM sebesar 512 MB dan dilengkapi dengan Nand Flash 4 Gb plus 2 Gb untuk penyimpanan file serta data bagi pengguna, terdapat pula slot MicroSD sebagai fasilitas penambahan kapasitas penyimpanan memori bagi pengguna sampai dengan 32 Gb. Ponsel ini pun dijalankan dengan sistem operasi android 4.1 Jelly bean.
Tak ketinggalan ponsel G-plus G2 ini pun disematkan dengan beberapa fitur pendukung lainnya seperti TV analog, audio atau video player dan tentunya dua buah kamera yang masing-masing adalah kamera belakang beresolusi 2.0 megapiksel dan kamera depan beresolusi VGA serta dibekali dengan daya tahan baterai yang berkapasitas sebesar 1200 mAh. Harga jual untuk ponsel G-Plus G2 ini dijual di pasaran dengan harga sekitar Rp. 575 ribuan untuk setiap unitnya. Tertarik untuk memilikinya?
http://senjaberita.blogspot.com/feeds/posts/default